1. WARNING! BUATLAH THREADS PADA CATEGORY YANG DI SEDIAKAN
    Forum di MODERATOR !Bentuk Komentar Spam/ Threads Spam Akan di Hapus Keseluruhan Threads & Post dan Block IP BANTUAN hubungi mkt.inibola@gmail.com
    Dismiss Notice

Akhirnya Mahasiswi Tocil Itu Bisa Kuentot Juga

Discussion in 'Cerita Sex' started by ceritabecek, Dec 13, 2017.

  1. ceritabecek

    ceritabecek New Member

    Joined:
    Dec 6, 2017
    Messages:
    10
    Likes Received:
    0
    Gender:
    Female
    Location:
    Indonesia
    Akhirnya Mahasiswi Tocil Itu Bisa Kuentot Juga - Cerita Becek.

    [​IMG]

    Ini adalah cerita kedua kiriman dari pembaca setia Cerita Becek. Atas permintaan si pengirim, nama dan tempat kejadian disamarkan.

    Aku adalah seorang mahasiswa senior di salah satu universitas di kota Bandung. Aku dan kelompokku sengaja aktif di himpunan mahasiswa jurusan. Tapi maksud kami adalah seperti biasa, nyari barang bagus adek angkatan. Tapi sungguh sial, selama hampir tiga tahun aku pun belum mendapatkan juga. Namun ada yang aku taksir dan selalu aku jadikan bahan onani ku tiap hari. Namanya erin, sayang dia udah duluan disikat salah satu teman kelompokku yang bernama Indra. Walaupun mereka tidak pacaran karena alasan Erin tidak mau karena udah punya pacar, jadi dia dan teman gank ku cuma TTM saja.

    Erin ini adalah typeku banget, orangnya mungil, manis, buah dada tidak terlalu besar, pantat nyembul. Bohay banget pokoknya. Pernah suatu ketika di kampus aku berjejeran dengan nya dan tak sengaja menyenggol buah dada nya.

    "Ëh rin, maaf," kataku dan ternyata dia tidak marah dan cuma bilang "iih bikin kaget aja, iya deh nggak papa," katanya.

    Karena temanku yang jadi gebetannya lagi sibuk ngurus skripsi, jadi mereka jarang bertemu. Kesempatan ini pun ku manfaatkan. Makrab kampus tahun ini pun kujadikan waktu tuk exe.

    Karena kami panitia, kami pun berangkat lebih awal. Aku tawari dia untuk boncengan dengan ku, dan ternyata dia pun mau. Selama di perjalanan beberapa kali dadanya menyentuh punggungku. Ooh kenyal terasa. Malam nya ketika acara api unggun, akupun memisahkan diri dari acara. Akhirnya kutemukan sebuah tempat sepi di semak-semak yang jauh dari sekumpulan teman kampus. Aku coba sms Erin dengan alasan ada yang ingin aku bicarakan, dan tak lama kemudian dia pun menyusul.

    "Ada pa mas kok tumben ngajak ketemuan? Di tempat serem gini pula," katanya.
    "Sini deh," aku coba merangkulnya. "Selama ini aku naksir sama kamu tau gak?" kataku.

    Dia pun menyahut.

    "Iiihhh apaapaan sih. Erin kan dah punya pacar."
    "Terus si Indra gimana dong?" tanyaku.
    "Oh mas Indra, cuma selingan aja kalee," katanya.

    Akupun mulai mengancam.

    "Hei, aku bisa kok kapan aja ngadu ke cowokmu tentang hubunganmu ma Indra," kataku.
    "Iih jangan dong, nanti bisa berabe," katanya.

    Lalu masih dalam posisi merangkul pundaknya, jariku kugesek-gesekkan di susunya sambil berkata, "Ya udah kalau gitu, pilih aku ngadu ke cowokmu apa ijinin aku ngerasain tubuhmu?"

    Sambil sedikit meronta dia berkata, "iih mas apa-apaan sih Erin gak mau aah."

    Melihat responnya, akupun membekapnya sambil menutup mulutnya dengan jariku sembari ku ancam.

    "Kalau kamu ga mau aku entotin, aku kasih tau cowokmu tentang hubunganmu dengan Indra. Aku punya copy an foto kalian di laptopku."
    Dia pun hanya berkata, "hmm... hhmm..." karena mulutnya ku bekap.

    Aku teringat kata Indra kalau Erin ini mudah terangsang, karena dulu Indra sempat...

    Baca Selengkapnya klik ---> Akhirnya Mahasiswi Tocil Itu Bisa Kuentot Juga
     

Share This Page